Scroll to Top

Valencia Incar Pemain Deportivo

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Salah satu raksasa Spanyol, Valencia, baru-baru ini dikabarkan mengincar pemain bintang Deportivo La Coruna, Andres Guardado.

Sebuah laporan menyebutkan jika gelandang asal Meksiko itu menjadi target Valencia untuk menggantikan posisi Juan Mata. Mata sendiri ramai diperbincangkan menjadi incaran duo tim Premier League Inggris, Arsenal dan Liverpool.

Super Depor diperkirakan akan melepas pemain kidal itu, mengingat sang pemain hanya memiliki sisa kontrak 12 bulan. Apabila melepasnya akhir musim depan, tentu Depor akan merugi karena Guardado akan pergi secara gratis.

Pemain bernama lengkap Jose Andres Guardado Hernandez itu sepertinya juga tidak akan mau melanjutkan kariernya di Stadion Riazor, karena musim depan tim tersebut akan bermain di Segunda Division setelah terdegradasi akhir musim lalu.

Belum diketahui berapa dana transfer yang disiapkan manajemen Los Ches untuk mengangkut pemain yang menjadi salah satu pahlawan Meksiko ketika menjuarai Piala Emas 2011 bulan lalu.

Guardado bergabung bersama Deportivo sejak musim 2007-2008, setelah sebelumnya membela klub lokal Meksiko, Atlas. Selama bermain bagi Depor, Guardado telah tampil 101 kali dan mencetak 12 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda