Scroll to Top

Ini Dia Kostum Konser Lady Gaga di Indonesia

By Tyas / Published on Saturday, 21 Apr 2012

lady-gaga-2

Lady Gaga tak mau secuil pun terjadi kesalahan dalam setiap penampilannya, termasuk saat konser di Indonesia nanti. Ia secara khusus meminta designer ternama, Giorgio Armani untuk mendesain kostum konsernya nanti.

Desain-Kostum-Lady-Gaga

Giorgio Armani mengaku senang bekerja sama dengan pelantun tembang ‘Telephone’ itu. Menurutnya Lady Gaga adalah sosok penuh pesona yang menggambarkan karakternya lewat kostum yang ia gunakan.

“Bekerja sama dengan Lady Gaga selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi saya. Saya mengagumi cara dia menggunakan mode sebagai unsur yang indah dan sebagai sarana untuk membangun sebuah karakter,” ungkap Armani dikutip Telegraph, dilansir RollingStone.

Armani juga mengungkapkan jika membuat desain baju untuk seorang Lady Gaga bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk dapat menghasilkan kostum yang berkualitas, nyentrik tapi nyaman dipakai.

“Dia adalah seorang seniman yang mempunyai bakat yang besar dan sangat cerdas. Membuat kostum panggung baginya adalah latihan yang merangsang dan kreatif,” lanjut Armani.

Lady Gaga akan menggelar konser pada 3 Juni2012 mendatang di Stadiun Utama Gelora Bung Karno. Lady Gaga menjanjikan konsernya kali ini lain dari yang lain, bahkan ia mengklaim konsernya di Indonesia adalah konser terbesar dan termegah di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda