Scroll to Top

Prediksi ISL, Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Ingin Curi Poin

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC sudah siap tempur menjelang laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (22/4), malam nanti. Tidak muluk-muluk, skuad asuhan pelatih Kas Hartadi ini hanya menargetkan hasil imbang melawan tuan rumah.

Target bisa mencuri satu poin dari Mitra Kukar memang dicanangkan Sriwijaya FC setelah pada laga sebelumnya mampu menaklukkan tim asal Kalimantan Timur lainnya, Persisam Samarinda, di kandang lawan. Dengan kemenangan tandang itu, Sriwijaya FC sukses merebut posisi puncak klasemen sementara ISL dari Persipura Jayapura.

Oleh karena itu, dalam laga melawan Mitra Kukar nanti, Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan tidak dibebani target berat, yaitu hanya membawa pulang satu poin saja. Pelatih Kas Hartadi pun menyatakan bahwa tim asuhannya nanti akan bermain normal dan mencoba mengimbangi permainan offensif tuan rumah.

”Persiapan tim kami normal. Biasa saja. Targetnya curi poin saja,” ujar Kas Hartadi seperti dikutip dari Tribun News, Sabtu (21/4).

Saat ini posisi Sriwijaya FC memang berada di atas Persipura Jayapura. Namun, kedua tim mengantongi poin sama, yaitu 42, sehingga Laskar Wong Kito harus tetap menjaga jarak dari tim Mutiara Hitam.

Mitra Kukar sendiri mematok target menang melawan Sriwijaya FC. Apalagi, tim Naga Mekes sudah bisa memainkan dua amunisi anyarnya, yaitu Kevin Olivieira dan Gustave Bahoken. Dua pemain asing ini menjadi pengganti striker asal Inggris, Marcus Bent, yang kontraknya tidak dilanjutkan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda