Scroll to Top

Divisi Utama LPIS: Persipasi Bekasi Ingin Kalah Karena Belum Digaji

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Persipasi Bekasi

Keputusan mengejutkan dilontarkan oleh Persipasi Bekasi menjelang laga tandang melawan Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), yang akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/4), besok.

Dikabarkan, para pemain Persipasi Bekasi akan mengalah, bahkan membiarkan gawang mereka dijebol pemain lawan sedikitnya 5 gol dalam laga melawan Persikab Kabupaten Bandung nanti. Hal itu akan dilakukan karena hingga saat ini, para pemain Persipasi Bekasi belum menerima gaji selama 4 bulan terakhir.

”Memang, ada wacana seperti itu (mengalah dalam laga nanti). Pemain mengeluarkan ancaman, sengaja tak bertanding maksimal karena belum digaji selama 4 bulan,” ungkap Warta Kusuma, pelatih Persipasi, seperti dikutip dari BolaNet, Sabtu (21/4).

Kondisi internal Persipasi Bekasi memang sedang gawat karena krisis finansial klub dari pinggiran ibukota itu. Lantaran pihak manajemen tidak menepati janji untuk melunasi gaji, para pemain Persipasi Bekasi melakukan aksi mogok latihan yang diadakan pada Rabu (18/4) yang lalu.

Warta Kusuma sendiri mengeluhkan kondisi timnya tersebut. Lebih parahnya lagi, dirinya yang menjabat sebagai pelatih justru harus mengeluarkan uang pribadi guna menyewa lapangan yang akan digunakan untuk latihan anak-anak asuhnya.

”Krisis keuangan di Persipasi Bekasi memang semakin berat. Bahkan, tim pelatih harus menanggung pembayaran sewa lapangan untuk latihan yang seharusnya menjadi tanggungjawab pihak manajemen,” keluh Warta Kusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda