Scroll to Top

AFC Cup: Hadapi Ayeyawady United, 3 Pilar Arema IPL Absen

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Roman Chmelo

Arema IPL bakal menghadapi laga berat saat bertandang ke markas klub asal Myamar, Ayeyawady United, dalam lanjutan  AFC Cup di Grup H. Pasalnya, pada pertandingan yang akan digelar Selasa (24/4) nanti, Arema IPL tidak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya.

Roman Chmelo dan Herman Romansyah masih berkutat dengan cederanya sehingga diragukan tampil dalam laga away ke Myanmar. Sedangkan Anggo Julian dipastikan absen lantaran harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya saat Arema IPL menghadapi tim tamu asal Malaysia, Kelantan FC.

“’Tiga pemain pilar itu memang harus absen. Jadi, mereka tidak kami bawa ke Myanmar saat Arema (IPL) melawan Ayeyawady nanti,” ungkap Noor Ramadhan, Manager Officer Arema IPL, Sabtu (21/4).

Absennya ketiga pemain pilar tersebut membuat pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, harus memutar otak untuk meracik skuadnya.

”Tanpa tiga pilar memang berat. Tapi, kita akan berjuang keras sehingga peluang Arema (IPL) untuk lolos ke putaran kedua bisa terbuka lagi,” harapnya.

Di lini tengah yang ditinggalkan oleh Roman Chmelo dan Herman Romansyah , Arema IPL tinggal menyisakan Jaya Teguh Angga, Purwanto, atau Eka Hera. Sedangkan untuk pengganti Anggo Julian, Dejan Antonic punya dua pemain alternatif, yaitu Saddam Tenang atau Hery Prasetyo.

”Pelatih nanti akan melihat siapa di antara mereka yang paling siap. Maka dia itulah yang jadi pilihan,” ujar Noor Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda