Scroll to Top

Apple Mematenkan Stylus Yang Bisa Diisi Ulang

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Setelah konsep menarik dari Apple mengenai transfer data di antara dua perangkat iOS, dua paten dari Apple baru saja muncul di kantor U.S Patent and Trademark, yang keduanya mendeskripsikan metode untuk memakai stylus baik di layar sentuh ataupun permukaan selain layar sentuh. Meski menarik konsep dari Apple ini, belum diketahui jelas apakah Apple serius untuk menerapkan paten tersebut atau tidak, sebagaimana diketahui banyak paten Apple yang tidak tersentuh tapi setidaknya ada harapan mungkin suatu saat nanti fitur keren ini bisa terwujud.

Paten tersebut diserahkan pada Januari tahun lalu. Seperti dijelaskan dari CrunchGear, paten pertama menjelaskan bagaimana sebuah stylus dapat menulis di permukaan mana saja, lalu mentransmisikan tulisan atau apapun yang anda tulis ke perangkat elektronik seperti iPad, iPhone dsb (kemungkinan besar perangkat buatan Apple). Lalu paten kedua adalah stylud yang memungkinkan untuk diisi ulang, yang memiliki ujung yang mampu menyalurkan panas saat ditempelkan ke slot penyimpanan perangkat layar sentuh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda