Scroll to Top

IPL: Persema Malang Dijamin Tidak Mogok Main

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Persema Malang

PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS) selaku penyelenggara kompetisi Indonesia Premier League (IPL) menjamin klub-klub yang berlaga di IPL tidak akan melakukan aksi mogok main, termasuk Persema Malang yang sedang mengalami krisis finansial.

Hal tersebut dilontarkan oleh Head Of Media Communication PT. LPIS, Abi Hasantoso. Bagi PT. LPIS, apa yang dialami oleh Persema Malang adalah masalah internal klub. Oleh karena itu, Abi Hasantoso menjamin bahwa kabar adanya aksi mogok main itu tidak akan terjadi.

”Tidak akan ada pemogokan klub-klub di IPL,” tandas Abi Hasantoso seperti dikutip dari Goal, Sabtu (21/4).

Persema Malang memang sempat dikabarkan akan melakukan aksi mogok main saat melawan Persebaya Surabaya (Persebaya IPL), Minggu (22/4) besok. Abi Hasantoso menegaskan, persoalan yang dialami Persema Malang itu sudah didiskusikan sehingga Bima Sakti dan kawan-kawan akan tetap turun ke lapangan untuk berlaga.

”Mereka (Persema Malang) tetap akan bertanding. Semua permasalahan sudah dibicarakan,” ujar Abi Hasantoso.

Abi Hasantoso menambahkan bahwa seharusnya klub-klub IPL bisa mengelola uang modal sebesar 2 miliar rupiah yang telah digelontorkan oleh konsorsium pada awal musim.

”Sudah bukan eranya lagi meminta-minta uang untuk memenuhi kebutuhan klub. Uang yang diberikan sudah seharusnya dijadikan modal. Beberapa klub layak menjadi contoh, seperti Persebaya (IPL), PSM (Makassar), Semen Padang, dan Persibo (Bojonegoro),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda