Scroll to Top

Kinaryosih Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahannya

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Selama ini Kinaryosih dikenal sebagai artis yang tak mau mengumbar kisah asmaranya pada publik. Kabar pernikahannya pun tak pernah terdengar. Namun beberapa waktu yang lalu tiba-tiba muncul kabar bahwa Kinaryosih baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kinaryosih

Setelah ditunggu-tunggu, Kinar pun akhirnya angkat bicara. Kinar mengaku bahwa memang benar dirinya telah menikah. Menurut bintang film Malaikat Tanpa Sayap ini, berita pernikahannya itu sengaja tak disebarkannya pada media karena dia ingin menghormati keluarga sang suami, Brett Lee Money.

“Suami saya Brett Lee Money, kita menikal awal tahun lalu. Kita menikah di Australia dan juga di Jakarta setelah itu,” ujar Kinar saat menggelar jumpa wartawan di Cafe Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2012) seperti dirilis detikHot.

Brett adalah seorang fisioterapist di ‘Om Active Jakarta’ yang berkebangsaan Australia. Menurut Kinar, Brett termasuk orang yang tak ingin banyak disorot oleh media.

“Sebenarnya walaupun dia orang Australi tapi dia sangat Asia sekali dan Alhamdulillah suamiku sudah muslim. Aku hanya ingin sedikit privasi terhadap suami. Suamiku saja nggak mau ketemu kalian karena malu ini saja aku paksa-paksa,” katanya sambil melirik ke arah sang suami.

Ternyata sebelum menikah, Kinar sudah 7 tahun menjalani hubungan dengan Brett. Awal Maret tahun 2011 lalu mereka menikah. Dan tanggal 27 Maret 2012 Kinar melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Steven Lee Money di Singapura.

“Kenapa di Singapura karena waktu doketrnya teman aku. Aku memang sangat nyaman di sana. Aku selalu membagi kebahagiaan itu di twitter kok. Nggak ada yang ditutup-tutupi hanya menungu waktu yang tepat saja,” lanjut Kinar sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda