Scroll to Top

Julia Perez Ambil Kuliah Lagi di Jurusan Hukum

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 22 Apr 2012

Julia Perez

Artis seksi Julia Perez (Jupe) ternyata termasuk salah satu artis yang begitu peduli pada pendidikannya. Jupe kini tengah menempuh pendidikan di jurusan hukum Universitas Bung Karno (UBK). Saat ini Jupe sudah memasuki semester dua.

“Iya, jadi hari ini aku itu kuliah. Aku mulai kuliah lagi di Universitas Bung Karno, dan sekarang sudah semester 2. Buat aku kenapa kuliah di situ ya yang penting aku lihat dari sisi ilmu dan pelajarannya. Gak semua yang mahal itu terbaik,” ungkap Jupe.

Ternyata salah satu alasan mantan kekasih Gaston Castano ini belajar ilmu hukum karena kapok sempat harus berurusan dengan hukum beberapa waktu lalu.

“Aku ingin ada yang berbeda dari Jupe. Dari dulu aku memang pengen ambil jurusan hukum, kebetulan aku juga kemarin jadi korban dari hukum,” kata Jupe saat ditemui di kampus UBK, Jakarta Pusat,  Sabtu (21/4/2012) seperti dilansir okezone.

Di tengah jadwalnya yang padat, Jupe harus pintar-pintar membagi waktunya agar bisa mengikuti kuliah. Artis yang akan dijodohkan dengan ustadz oleh ibundanya ini harus menyisihkan waktu 5 jam perharinya mulai dari hari Senin hingga Sabtu. Dia bahkan mengaku sempat dipanggil karena bolos kuliah.

“Bagi waktunya kejar-kejaraan, kadang-kadang aku skip (lewati), makanya tadi sempat dipanggil karena kemarin aku bolos, karena ada sesuatu yang enggak bisa ditinggalin,” katanya.

Bagi pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini, mempelajari ilmu hukum merupakan tantangan tersendiri. Apalagi banyak bahasa asing di dalamnya.

“Ini kan jurusan hukum, jadi banyak bahasa Belandanya. Kendala menggunakan bahasa Belanda, tapi tinggal sering baca-baca buku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda