Scroll to Top

ISL: Pemain PSMS Medan Terpaksa Makan Nasi Sisa

By Aditya / Published on Sunday, 22 Apr 2012

PSMS Medan

Kabar memprihatinkan datang dari PSMS Medan. Kondisi keuangan klub kebanggaan masyarakat Sumatera Utara itu semakin parah. Selain gaji selama 4 bulan belum dibayarkan, nasib para punggawa tim Ayam Kinantan kian mengenaskan. Bayangkan, para pemain PSMS Medan terpaksa menyantap makanan sisa.

Seperti yang dilaporkan oleh BolaNet, Minggu (22/4), dengan mengutip berita dari harian Sumutpos, disebutkan bahwa sejumlah para pemain PSMS Medan mengeluh karena tidak tersedianya makanan untuk santap malam bagi mereka. Parahnya, sisa makanan yang disantap pada siang harinya dihidangkan lagi untuk menu makan malam.

Kondisi seperti ini jelas memprihatinkan dan membuat banyak pihak mengelus dada. Namun, CEO PSMS Medan, Idris, justru mengatakan tidak mengetahui kondisi yang dialami para pemain timnya tersebut. Idris mengaku saat ini masih berada di Jakarta dan akan segera mengkonfirmasikan kabar tersebut kepada Manajer PSMS Medan, Benny Tomasoa.

Waduh, saya tidak tahu itu. Saya masih di Jakarta. Sebentar saya hubungi manajer, karena dia yang bertanggung jawab mengenai itu,” janjinya.

Sebelumnya, kiper PSMS Medan, Markus Horison, menyatakan akan hengkang lantaran kondisi finansial klub yang tak kunjung membaik. Mantan penjaga gawang utama Timnas Indonesia ini resah karena gajinya selama beberapa bulan terakhir belum dilunasi.

”Saya ini pemain profesional, saya bermain dan butuh bayaran juga untuk melanjutkan hidup. Saya hanya cari makan di sepakbola ini,” keluh Markus Horison saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda