Scroll to Top

Maher Zein Pilih Jadi WNI?

By Tyas / Published on Sunday, 22 Apr 2012

Baru – baru ini penyanyi kebangsaan Swedia, Maher Zein merilis album keduanya yang bertajuk ‘Forgive Me’. Uniknya, peluncuran album keduanya pertama kali ia publikasikan di tanah air. Mengapa?

maher-zein

Bisa jadi alasan dipilihnya Indonesia sebagai tempat perilisan album keduanya karena Maher Zein telah menjadi sosok idola di tengah masyarakat Indonesia. Saat pengaruh boyband dan girlband baik dalam maupun luar negeri, khususnya Korea, tengah menjadi trend di masyarakat, Maher mampu menembus pasar Indonesia dengan tembang – tembang rohani bernuansa syahdu.

Album pertamanya, ‘Thank You Allah’ mampu terjual hingga 200 ribu keping. Maher juga sukses menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia. Itu menandakan bagaimana masyarakat Indonesia sangat menyayanginya. Lantas, benarkah Maher telah memutuskan untuk hijrah dan menetap sebagai warga negara Indonesia?

“Siapa yang tahu, nanti akan seperti apa,” jawab penyanyi berkepala plontos ini seperti dilansir Tabloid Bintang.

Maher menjelaskan jika topik itu masih belum ada dalam pikirannya saat ini. Ia banyak menimbang untuk menetap di Indonesia karena jumlah fans – nya di tanah air sudah mencapai ratusan bahkan ribuan. Maher khawatir jika ia tak bisa lagi menikmati kehidupan sebagai manusia biasa jika ia pindah ke Indonesia.

“Saya menganggap, menjadi musisi adalah satu bagian yang saya lakukan dalam hidup saya. Tapi, di sisi lain saya butuh ruang untuk bersantai bersama keluarga. Jadi saya menikmatinya. Bepergian ke banyak negara seperti Indonesia, Malaysia,  dan Singapura untuk bertemu penggemar dan kembali ke Swedia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda