Scroll to Top

Biru, Warna Favorit Ratu Elizabeth

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 22 Apr 2012

ratu elizabeth

Berbagai hal tentang kehidupan Kerajaan inggris seolah tidak lepas dari sorotan media dan masyarakat. Belakangan, usai pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, gaya penampilan Kate kerap menjadi trensetter. Banyak wanita yang mendambakan dandanan ala Kate.

Tidak ubahnya Kate, Ratu Elizabeth yang juga nenek dari Pangeran William, turut mendapat perhatian. Soal berbusana, Ratu Inggris ini sudah tidak diragukan lagi pilihannya. Dia cukup pintar memadu busana untuk berbagai keperluan acara.

Meski demikian, ada pertanyaan yang cukup mengganjal buat majalah fesyen terkenal Vogue. Warna apa yang selama ini begitu disukai Ratu Eizabeth?

Akhirnya, berbagai data tentang warna busana yang dikenakan Ratu Elizabeth pun dikumpulkan. Vogue merangkumnya selama 12 bulan terakhir. Data tersebut diberi nama “Rainbow Queen sebagai manivestasi  warna-warna pakaian yang dikenakan ratu dalam setahun belakangan.

  • Dimulai dari warna yang kurang disukai, diperkirakan warna “beige” tidak berkenan di hati Ratu Elizabeth. Sebab, dalam setahun hanya memakai bvusa warna ini sebanyak satu persen.
  • Warna hijau dan coklat muda yang dipakai sebesar 11 persen dalam setahun.
  • Ratu memakai warna merah muda dan ungu sebesar 10 persen setahun terakhir.
  • Motif bunga-bunga dikenakan Ratu sebanyak 13 persen dalam 12 bulan terakhir.
  • Nah, diperkirakan Ratu Elizabeth sangat menyukai warna biru. Karena, persentase Ratu memakai busana warna ini sebanyak 29 persen dalam setahun. Warna biru sering ditemui melekat pada mantel, gaun, setelan, dan topi.
  • Sisanya, ratu mengenakan busana berwarna merah, kuning, oranye dan hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda