Scroll to Top

Asus G55VW, Laptop Gaming Terbaru Bertenaga Intel Ivy Bridge

By Ditya / Published on Sunday, 22 Apr 2012

Asus G55VW-DS71

Sebuah sumber dari HID Evolution telah membeberkan sebuah laptop gaming terbaru dari Asus, yaitu G55VW-DS71 dengan layar 15,6 inci.

Laptop terbaru dari Asus ini telah ditenagai oleh prosesor tercanggih Intel, Ivy Bridge yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat

Asus membekali laptop gaming terbarunya, G55VW-DS71 dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan game-game terbaru dengan kualitas maksimal.

Asus G55VW-DS71 ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad-core Intel Ivy Bridge Core i7 3610QM. Grafis laptop ini dipercayakan Nvidia GTX 660M dengan VRAM 2GB DDR5 untuk menjamin performa grafis yang mantap.

Seperti yang dikutip dari Laptoping, laptop gaming Asus G55VW-DS71 ini akan dibekali prosesor yang lebih cepat dan kartu grafis yang lebih tinggi spesifikasinya varian berikutnya.

Laptop gaming besutan Asus ini dibekali dengan RAM 12GB DDR3 yang dapat diupgrade ke 16GB. Laptop ini juga dilengkapi kapasitas penyimpanan 750GB hardisk 7200 rpm (rotation per minute).

Laptop ini juga menyediakan pembakar DVD serta disediakan opsi untuk dukungan Blu-ray dan solid state drive.

Asus G55VW-DS71 ini dilengkapi layar dengan ukuran 15,6 inci dengan resolusi full HD yang dilengkapi teknologi anti-glare.

Asus juga tak lupa membenamkan berbagai fitur di laptop gaming terbarunya seperti audio dilengkapi subwofer TNX dengan sertifikat TruStudio, webcam dengan resolusi 2MP, 2 port USB 2.0, sebuah port USB 3.0 serta dukungan Intel Thunderbolt, HDMI dan Bluetooth.

Sebagai laptop gaming, G55VW-DS71 ini dilengkapi baterai berkapasitas 8 cell, sehingga berat laptop ini mencapai 3,85kg.

Seperti yang dikutip dari HID Evolution, laptop gaming besutan Asus ini dibandrol dengan harga $1475 atau sekitar 14 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda