Scroll to Top

Justin Bieber Tertangkap Kamera Mencium Selena Gomez

By Ika / Published on Monday, 23 Apr 2012

Berciuman adalah hal yang sudah umum dilakukan bagi setiap pasangan selebriti, termasuk Justin Bieber dan Selena Gomez. Baru-baru ini pasangan tersebut kembali tertangkap kamera sedang berciuman saat mereka menonton pertandingan basket Los Angeles Lakers, namun rupanya Selena tampak tak suka dengan hal itu. Kenapa?

Selena - Justin

Rupanya Selena sangat malu saat momen berciumannya dengan Justin harus terekam kamera. Padahal sejak berpacaran, Selena sendiri sudah cukup sering terlihat bermesraan dengan Justin.

Dalam gambar yang beredar, Justin dan Selena yang sedang duduk di bangku penonton tampak berciuman dengan bibir tertutup rapat. Aksi mereka juga ditonton banyak orang di lokasi tersebut. Selena bahkan menuturkan bahwa seolah-olah ia memang terpaksa melakukan ciuman di depan umum itu.

“Itu mungkin kejadian paling memalukan yang pernah terjadi padaku,” kata Selena di sebuah acara di radio KIIS FM yang dipandu oleh Ryan Seacrest. “Itu sangat aneh. Maksudku, kau memang harus berciuman, kan?”

Selain mengutarakan rasa malunya mengenai berciuman, Selena juga sempat mengomentari album baru Justin Bieber yang di dalamnya terdapat lagu yang ditulis Justin bersama Taylor Swift.

“Mereka menulis lagu bersama, dan itu sangat bagus, itu menakjubkan,” kata Selena. “Ini kombinasi Justin dan Taylor, jadi itu akan menjadi lagu upbeat tapi sangat akustik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda