Scroll to Top

Thalia Marimar Maria Mercedes Rosalinda Syuting Telenovela Terbaru?

By Tyas / Published on Monday, 23 Apr 2012

thalia

Siapa yang tak kenal sosok Thalia? Aktris dan penyanyi asal Meksiko ini namanya melambung di tanah air lewat telenovela – telenovela yang ia bintangi. Sebut saja ‘Marimar’, ‘Maria Mercedes’, ‘Maria Cinta yang Hilang’ dan ‘Rosalinda’, semua mendapatkan rating yang cukup tinggi saat ditayangkan. Namun semenjak ‘Rosalinda’ tahun 1999 lalu, nama Thalia seakan hilang ditelan bumi. Thalia ternyata menikah dengan seorang produser yang juga mantan suami Mariah Carey, Tommy Mottola dan memutuskan untuk hijrah dan menetap di Amerika Serikat. Kini setelah 13 tahun dia menghilang dari jagad telenovela, beredar rumor Thalia akan kembali ke Meksiko dan syuting telenovela terbaru. Benarkah?

“Berita tentang telenovela tidak benar untuk saat ini. Kami sedang berbicara, produser dan saya. Kami tidak bilang tidak, tapi kami tidak bilang apa-apa. Kami belum tahu kapan,” ungkap artis 40 tahun ini saat ditemui di pertunjukan teater yang dibintangi Ricky Martin Jumat, 6 April 2012 kemarin seperti dilansir Tabloid Bintang.

Rumor yang beredar memang menyebut ibu dari Sabrina Sakae ini akan membintangi sebuah telenovela yang dibuat khusus untuknya. Telenovela sepanjang 10 episode itu kabarnya telah disetujui oleh Thalia dan membuatnya harus bolak balik Amerika Serikat – Meksiko selama proses syuting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda