Scroll to Top

Kirana Larasati Putuskan Pensiun Jadi Artis

By Tyas / Published on Monday, 23 Apr 2012

kirana-larasati

Kabar mengejutkan datang dari aktris manis, Kirana Larasati. Bintang sinetron ‘Azizah’ ini menyatakan mundur dari dunia keartisan yang telah melambungkan namanya. Ada apa?

Kirana menjelaskan jika dirinya sudah jenuh menjadi artis. Ia menganggap jika dunia keartisan banyak membawa pengaruh buruk untuknya. Kirana mengaku jika dirinya pernah mengonsumsi minuman keras dan juga narkoba selama ia menjadi artis. Ia kemudian sadar dan tak mau lagi menyentuh barang haram itu.

“Walau pertama mencoba bukan dengan teman-teman artis, saya mengonsumsi obat dan miras ketika sudah menjadi artis. Dunia hiburan memang ada sisi gelapnya. Kalau enggak kuat, kita akan ‘dimakan’. Kenapa saya keluar (dari dunia akting), karena saya sadar, saya enggak cukup kuat,” jelas Kirana seperti dilansir Tabloid Bintang.

Kehidupan artis yang identik dengan glamour dan juga berkelas tentu tidak bisa dengan mudah ditinggalkannya. Kirana menyadari hal itu, ia juga tidak mungkin bertahan hidup tanpa penghasilan. Oleh karenanya, ia bekerja sama dengan Deddy Corbuzier dan kawan-kawannya membuka sebuah toko di Ratu Plaza, Jakarta Selatan. Toko yang ia sebut sebagai ‘A Place of Hope’ itu menjual gadget, fosfor, dan beraneka ragam perlengkapan dan aksesori Wicked. Di sana juga terdapat tempat refleksi Foot Step.

“Jujur, godaan banyak datang. Penghasilan dari toko, jauh dibanding penghasilanku dulu. Dan semakin banyak tawaran sinetron, film, dengan tawaran tarif tinggi. Saya tetap pada keputusan saya,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda