Scroll to Top

Lucky Hakim Pelihara Tomcat!

By Ria Tanisa / Published on Monday, 23 Apr 2012

Lucky Hakim

Selama ini tomcat dikenal dengan serangga kecil yang memiliki racun yang dapat menimbulkan iritasi jika racun tersebut terkena kulit. Banyak yang berusaha menghindari dan membasmi binatang tersebut. Namun tidak dengan Lucky Hakim. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini justru memelihara tomcat.

tomcatBagi Lucky, tomcat adalah hewan yang sangat dekat dengan manusia. Serangga kecil ini membantu petani untuk membasmi hama. Lucky bahkan tak merasa takut membiarkan tomcat berjalan-jalan di atas telapak tangannya. Serangga itu memang tak berbahaya jika tubuhnya tidak ditekan atau dipencet dan racunnya  tidak keluar dari tubuhnya.

Tak hanya tomcat, rupanya Lucky juga memelihara hewan lain yang beberapa di antaranya tak biasanya dipelihara oleh manusia, salah satunya adalah buaya.

“Ada 30 ekor peliharaan. Kucing Maine Coon, ada pitbull, beberapa ekor buaya, ular dan berbagai serangga diantaranya ada tomcat juga,” beber Lucky ketika ditemui Minggu (22/4/2012) seperti dilansir detikHot.

Selain hobi memelihara binatang, Lucky kini juga disibukkan dengan aktivitasnya yang mulai merambah ke dunia politik. Lucky pun tak malu untuk belajar pada seniornya, salah satunya adalah Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan. Selain punya hobi yang sama, mereka juga mengikuti kegiatan yang sama.

“Saya senang sekali program penyuluhan narkoba mendapat dukungan penuh dari Bang Zul, walaupun beliau adalah seorang Menteri yang sangat sibuk mengurus Hutan Indonesia, Bang Zul sangat perduli dengan permasalahan penyebaran Narkoba yang memprihatinkan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda