Scroll to Top

Ayu Ting Ting Enggan Nyanyi di Daerah Pasca Kecelakaan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 23 Apr 2012

Ayu Ting Ting

Pasca terjadi kecelakaan yang menimpa rombongannya saat akan show di daerah Sumatera, Ayu Ting-Ting mengaku trauma jika harus menjalani show di daerah. Ayu pun sudah mengungkapkan hal tersebut pada manajernya. Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu hanya ingin menyanyi di tempat-tempat yang tak terlalu jauh.

“Trauma, takut, kalau show jauh lagi jadi takut. Cari duit di tempat dekat-dekat saja lah. Saya sampai telpon ke manajer saya. Saya bilang cukup, terakhir kali di luar kota. Bukan bagaimana, ya yang penting keselamatan, kalau mau show di kota besarnya saja,” papar Ayu yang ditemui di kediamanya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (22/4/2012) malam seperti yang dilansir laman inilah.

Ayu menegaskan bahwa sikapnya itu bukan berarti dirinya sombong. Ayu berharap semuanya bisa mengerti bahwa kejadian tersebut telah membuatnya takut dan trauma.

“Bukan sombang, tapi memang keadaan yang sering saya alami ada saja. Buat saya trauma dan jadi satu pelajaran,” tuturnya.

Kecelakaan itu terjadi di Jorong Pandam Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/4/2012) lalu. Menurut Ayu, rombongan yang terdiri dari enam atau tujuh mobil tersebut tiba-tiba berhenti mendadak saat ada kabar bahwa salah satu iring-iringan mobilnya ditabrak oleh mobil Mitsubishi L300 dengan kencang. Saking takutnya, Ayu mengaku tak berani turun dari mobilnya.

“Kaget tiba-tiba berhenti, mobillnya sudah nyungsep, yang satu hancur. Aku nggak berani turun, takut,” kata kekasih Enji ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda