Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Harus Selalu Menang di Kandang

By Aditya / Published on Monday, 23 Apr 2012

Sriwijaya FC

Untuk menjaga peluang meraih gelar juara ISL, Sriwijaya FC bertekad harus selalu menang di kandang dalam seluruh laga sisa hingga kompetisi musim ini usai. Sepanjang ISL musim ini, Laskar Wong Kito memang selalu mampu memenangkan laga kandang di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Tekad untuk tetap tampil sempurna di kandang dilontarkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Sang pelatih menegaskan bahwa Ferry Rotinsulu dan kawan-kawan harus mampu menyapu bersih 8 laga kandang untuk tetap menjaga jarak dengan Persipura Jayapura yang menjadi pesaing utama dalam perebutan kampiun ISL musim ini.

”Laga kandang harus kita sapu bersih!” tandas Kas Hartadi, Minggu (23/4).

Memang tidak mudah untuk memuluskan ambisi selalu menang di kandang. Namun, Kas Hartadi optimis hal itu dapat tercapai apabila skuad Sriwijaya FC selalu solid dan menjaga konsistensi di setiap pertandingan. Tidak lupa, Kas Hartadi juga meminta dukungan penuh dari suporter Sriwjaya FC.

”Mudah-mudahan, suporter Sriwijaya FC juga selalu memberikan dukungan penuh,” harap Kas Hartadi.

Sriwijaya FC akan kembali melakoni pertandingan di kandang pada akhir pekan nanti menghadapi PSMS Medan. Sedangkan 7 laga kandang lainnya adalah melawan PSAP Sigli, Persiwa Wamena, Persipura Jayapura, Arema Indonesia ISL, Persela Lamongan, Pelita Jaya, dan terakhir Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda