Scroll to Top

ISL: Robby Darwis Akan Maksimalkan Pemain Muda Persib

By Aditya / Published on Monday, 23 Apr 2012

Jajang Sukmara

Setelah menderita kekalahan dari Persela Lamongan dengan skor 1-3, Robby Darwis akan memaksimalkan pemain muda Persib Bandung. Pelatih yang juga mantan pemain bintang tim Maung Bandung ini tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan potensi para talenta belia yang selama ini hanya mengisi bangku cadangan.

“Pemain-pemain muda yang sering di bangku cadangan kemungkinan besar saya proyeksikan untuk diturunkan,” tandas Robby Darwis, Senin (23/4), seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Persib Bandung yang baru saja menelan kekalahan dari tuan rumah Persela Lamongan rupanya ingin segera berbenah menjelang laga ISL selanjutnya, yakni bertandang ke Malang untuk menghadapi Arema Indonesia (Arema ISL).

Mengenai kekalahan dari Persela Lamongan, Robby Darwis mengaku kecewa terhadap sejumlah pemain yang dinilainya bermain kurang total bagi tim. Oleh karena itu, pelatih yang menggantikan posisi Drago Mamic ini ingin menurunkan pemain-pemain muda yang diharapkan bisa tampil semangat di sepanjang laga.

“Apapun, yang kami butuhkan saat ini adalah poin. Juga butuh permainann yang tidak hanya 45 menit, tapi juga 90 menit!” tukas Robby Darwis.

Salah satu pemain yang disorot adalah legiun asing Abanda Herman. Robby Darwis menilai, mantan bek Persija Jakarta itu kurang memberikan kontribusi bagi timnya, terutama pada laga melawan Persela Lamongan kemarin.

Oleh lantaran itu, Robby Darwis bisa jadi akan memasang pemain muda untuk menggantikan posisi Abanda Herman di lini belakang Persib Bandung. Adalah Wildansyah atau Jajang Sukmara yang kemungkinan akan diturunkan dalam laga melawan Arema ISL nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda