Scroll to Top

Luna Maya Berminat Jadi Makelar Tanah?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 23 Apr 2012

Luna Maya

Setelah mencoba dunia baru sebagai seorang sutradara, Luna Maya yang disebut-sebut sebagai artis multi talenta itu ternyata masih punya keinginan lain. Artis yang dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha ini ingin menggeluti bisnis makelar tanah.

“Ingin jadi makelar tanah, enggak bercanda,” ujar Luna saat ditemui di lokasi syuting film ‘Pintu Harmonika’ di Jalan Pangeran Jayakarta, kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2012) seperti dilansir laman kapanlagi.

Menurut Luna, jika dirinya punya keinginan untuk melakukan sesuatu, biasanya akan dikerjakan secara spontan. Dan untuk saat ini, Luna masih fokus untuk melakoni profesi barunya sebagai sutradara, meskipun dirinya masih dalam tahap belajar.

”Saat ini belum tahu dan bisa bikin apalagi, biasanya spontanitas sama seperti nge-direct film ini. Aku masih baru di sini dan belajar. Jadi ngalir aja, dan lihat saja nanti,” ujar wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini.

Bagi Luna, ada kenikmatan tersendiri saat dirinya bisa bekerja di belakang layar.

“Rasanya ada bangganya juga, bisa juga bikin. Dari yang bisanya cuma main, dan sekarang kita yang buat,” terangnya.

Luna pun mengaku tidak menemukan hambatan yang berarti selama proses syuting berlangsung. Apalagi Luna sudah mengenal sebagian besar kru film tersebut sejak lama.

“Ya kebetulan sudah lama dan saling kenal di film sebelumnya. Jadi sudah kenal lah sama krunya. Gak ada yang susah ya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda