Scroll to Top

Ayah Astrid Ellena Dituduh Palsukan Identitas

By Tyas / Published on Monday, 23 Apr 2012

Hidup ayahanda Miss Indonesia 2011 Astrid Elena akhir – akhir ini sepertinya jauh dari kata tenang. Setelah perseteruannya dengan putrinya menyeruak ke media, kini pria yang bernama lengkap Frederich Yunadi ini kemballi harus berurusan dengan pihak berwajib terkait laporan dari LSM Pekat (Pengawasan Masyarakat Indonesia) ke Mabes Polri dengan tuduhan pemalsuan identitas.

Astrid-Ellena

“Ini kedatangan yang kedua ke Polda Metro Jaya sehubungan dengan dilaporkannya saudara Fredrich Yunadi, karena identitas dia sebagai calon ketua KPK pada 2010 dan 2011 diduga palsu,” terang Banteng Yudha Pranoto, Ketua Umum LSM Pekat di Polda Metro Jaya, Senin 23 April 2012 seperti dilansir Portal Inilah.

Lebih lanjut Banteng menjelaskan jika ayah Astrid Ellena telah melakukan pemalsuan ijazah dan identitas saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Malang.

“Kami ke sini untuk Informasikan kepada kapolda atas laporan kami di Mabes. Yang bersangkutan melakukan pemalsuan ijazah, dan identitas palsu. Dengan identitas palsu itu Fredrich mencalonkan diri juga sebagai anggota DPRD Malang,” jelas Banteng.

Sebelumnya, Fredrich juga berurusan dengan polisi karena perkaranya dengan suami Astrid Ellena, Donny Laimena. Sampai saat ini Frederich juga tak mengakui Donny sebagai suami sah Astrid Ellena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda