Scroll to Top

Dirly Idol Selamat Dari Kecelakaan Maut

By Ria Tanisa / Published on Monday, 23 Apr 2012

dirly Idol

Mobil yang mengalami kecelakaan dalam rombongan Ayu Ting Ting ternyata mobil yang ditumpangi oleh Dirly Idol yang saat itu akan tampil bersama Ayu Ting Ting dan artis lainnya di Sumatera.

“Itu mobil saya yang ditabrak, kita lagi konvoi ramai-ramai. Tapi mungkin kalau di daerah, meski kita lagi konvoi, kendaraan lain masih bisa jalan. Jadi mereka masuk dalam rombongan konvoi, terus nabrak mobil yang saya tumpangi,” ujar Dirly yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (23/4/2012) seperti yang dirilis okezone.

Beruntung, meskipun mobil yang ditumpangi Dirly rusak berat di bagian belakang, namun suami dari Celine Evangelista ini selamat, hanya luka di bagian pinggang dan tidak membutuhkan perawatan yang serius.

“Aku ada di tengah. Mobilnya rusak parah tapi di bagian belakang. Aku bersyukur bisa selamat dari maut. Karena bisa dibilang ini kecelakaan parah karena mobilnya rusak,” tuturnya.

Meski hampir mengalami kecelakaan maut, namun Dirly tak memberi tahu keluarganya. Dirly tak mau keluarganya dan istrinya panik. Jebolan Indonesian Idol ini pun hanya mengatakan pada istrinya bahwa tak terjadi apa-apa.

“Kalau Celine tahu. Gue kasih tahu tapi caranya dengan bercanda. Karena guenya juga tidak panik, mereka jadinya biasa saja. Gue memang enggak mau terlalu bikin mereka cemas,” jelasnya.

Bagi Dirly, kecelakaan ini diambilnya sebagai teguran dan pelajaran agar dirinya bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Saya bersyukur enggak kenapa-kenapa. Mungkin ini teguran buat gue. Mungkin gue pernah ada-ada salah. Ini jadi buat gue untuk lebih baik lagi,” ujar Dirly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda