Scroll to Top

Chris Brown Tunda Tanggal Rilis Album ‘Fortune’

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 23 Apr 2012

Kabar buruk untuk Team Breezy (sebutan untuk fans Chris Brown) karena kabarnya Chris Brown telah menunda tanggal rilis album kelimanya ‘Fortune’ sampai musim panas mendatang. Penyanyi R & B ini menulis di halaman Twitter-nya kemarin (22 April) mengumumkan bahwa ia akan menunda rilis album sekitar 2 bulan lagi.

“Team Breezy! The official album date for FORTUNE is July 3,2012!!!!!!!!!!!!” tulis Chris.

Brown tidak memberikan alasan mengapa ia ingin menunda tanggal rilis. Lagu-lagu terakhir seperti “Til I Die” dan “Sweet Love” sempat menjadi hit besar di Internet.

Meskipun hal ini datang sebagai pukulan bagi penggemarnya, langkah yang dipilih Chris adalah langkah paling bijaksana untuk seorang penyanyi, karena akan memungkinkan dia lebih banyak waktu untuk mendedikasikan proyek baru (album) ini.

Selain itu, di ajang Billboard Music Awards yang akan berlangsung 20 Mei, Chris dinominasikan untuk Artis Pria Terbaik dan Artist R & B Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda