Scroll to Top

Divisi Utama LPIS: Ancaman Kalah Pemain Persipasi Tidak Terbukti

By Aditya / Published on Monday, 23 Apr 2012

Persipasi

Ancaman kalah yang sempat dilontarkan oleh para pemain Persipasi Bekasi ternyata tidak terbukti. Anak-anak Bekasi justru tampil bersemangat  saat melawat ke kandang Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dengan berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1, Minggu (22/4).

Pada laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, tersebut, gol penyelamat Persipasi Bekasi dicetak oleh Ubaidilah di detik-detik akhir pertandingan. Sedangkan gol Persikab Kabupaten Bandung dilesakkan oleh William Moreno Teixeira pada menit ke-37 babak pertama.

Tidak terbuktinya ancaman para pemain Persipasi Bekasi saat melawan Persikab Kabupaten tentu saja membuat sang pelatih, Warta Kusuma, merasa gembira sekaligus terharu. Sebelumnya, para pemain Persipasi Bekasi dikabarkan akan mengalah, bahkan bakal membiarkan pemain Persikab Kabupaten Bandung membobol gawang mereka sebanyak 5 kali atau lebih.

Ancaman tersebut dilontarkan karena para pemain Persipasi Bekasi sudah tidak bisa bersabar lagi lantaran gaji mereka selama 4 bulan belum dibayarkan oleh manajemen klub. Warta Kusuma pun menyematkan pujian atas kerja keras para pemainnya.

”Tentu kami sangat senang di saat kondisi para pemain tidak mendapatkan gaji selama 4 bulan. Ini merupakan wujud kerja keras para pemain yang tetap semangat di tengah keprihatinan,” ujar Warta Kusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda