Scroll to Top

Norman Kamaru Masih Terima Gaji dari Polri?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 23 Apr 2012

norman kamaru

Meski dikabarkan telah dipecat dari kepolisian sejak akhir tahun 2011 lalu, Norman Kamaru ternyata masih tercatat sebagai anggota Polri. Norman mengaku belum mendapat kabar dari Gorontalo mengenai pemecatan resminya. Bahkan hingga kini, pria yang dikenal masyarakat sejak video lipsingnya diunggah ke youtube itu masih menerima gaji.

“Sekarang belum keluar dari polisi. Belum jelas pemecatannya. Dari Gorontalo belum ada kabar , katanya tunggu kabar dari pusat. belum jelas banget. Tapi gaji sih masih ngalir,” tutur Norman, Senin (23/4/2012), saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat seperti yang dirilis tribunnews.

Meskipun demikian, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan personel 3 Macan itu mengaku tak pernah sedikitpun gaji yang diperoleh dari kepolisian. Norman tak mau jika dirinya dianggap sebagai orang yang makan gaji buta. Sejak awal tahun 2012 ini Norman memang sudah tidak aktif lagi dan memutuskan untuk menggeluti dunia hiburan secara total.

“Gaji masih mengalir, tapi saya nggak ambil. Soalnya saya nggak mau dibilang magabut (makan gaji buta),” ucapnya seraya tersenyum.

Norman sendiri sepertinya menyesal dengan keputusannya keluar dari kepolisian. Menurut pengakuan Norman, dulu saat dirinya mengajukan surat pengunduran diri, sebenarnya itu hanyalah shock therapy pada pimpinannya yang dilakukannya karena seringkali sulit mendapat ijin. Namun nasi telah menjadi bubur, dirinya tetap harus berlapang dada.

“Penyeselan sih pasti ada, penginnya saya bisa menjalani dua-duanya. Pengin jadi polisi dan artis,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda