Scroll to Top

Saykoji Berkolaborasi Dengan Norman Kamaru

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 23 Apr 2012

Saykoji, rapper yang selalu hadir dengan ide-ide kreatif dalam menciptakan lirik lagu, kembali membuat gebrakan baru dengan mengajak Norman Kamaru untuk berkolaborasi.

norman kamaru dan saykoji

Ini bukan pertama kalinya, Saykoji mengajak penyanyi dengan aliran yang berbeda untuk bekerja-sama. Sebelumnya ia pernah berduet dengan Candil yang merupakan penyanyi rock.

Namun, kolaborasinya dengan Norman Kamaru kali ini layak untuk ditunggu. Sebuah lagu yang berjudul Lupakan, telah ia garap bahkan saat ini tengan dibuat video klipnya.

Disinggung mengenai ide pembuatan lagu tersebut, penyanyi yang memiliki nama asli Igor ini mengaku terisnpirasi dari maraknya beberapa orang yang galau karena tekanan hidup.

“Nah, lagu ini mengajak orang untuk sejenak melupakan masalah itu. Menikmati hidup dengan menari dan bernyanyi. Ya, lagu ini diharapkan jadi obat hati yang sedih, galau,” ucapnya.

Kebetulan, lirik tersebut sesuai dengan suasana hati Norman Kamaru yang baru saja putus cinta. Namun, Saykoji mengaku hal tersebut merupakan kebetulan saja.

Dalam membuat lagu tersebut ia mencoba mencocokkan dengan karakter Norman Kamaru yang identik dengan lagu-lagu  India.

“Kaya di film India, ada seseorang yang sedih dan sendirian, berubah ceria ketika bertemu dengan pasangannya. Terus mereka menari. Ya kalau dia dapat seperti itu, boleh-boleh saja,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda