Scroll to Top

Fanny Fabriana Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

fanny fabriana

Artis sekaligus model Fanny Fabriana kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Kehamilan Fanny kini sudah memasuki usia 8,5 bulan. Fanny pun mulai mengurangi kegiatannya.

“Sekarang aku lagi menikmati masa kehamilan, lima bulan kemarin sibuk syuting dan kegiatan lain. Sekarang sudah 8,5 bulan jadi konsen ke kehamilan,” ungkap Fanny di Rolling Stone Cafe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2012) seperti yang dirilis laman inilah.

Istri Zacky Badruddin ini berharap kelahiran anak pertamanya nanti bisa berjalan alami alias normal. Menurut Fanny, sejauh ini menurut dokter, dirinya bisa melahirkan normal.

“Pinginnya normal, tapi caesar bukan berarti nggak normal. Mudah-mudahan semua kondisi aku dan bayinya benar-benar di bawah jadi bisa alami. Sejauh ini, setelah aku cek ke dokter katanya bisa secara alami,” ungkap Fanny.

Artis yang resmi menikah pada tanggal 9 Juli 2011 di Bandung, Jawa Barat itu mengaku tak merasa takut jika harus melahirkan normal meskipun untuk itu dirinya harus bertaruh nyawa. Dirinya pun rajin untuk meminta masukan dari nenek dan ibunya.

“Nggak takut (melahirkan normal). Aku juga termotivasi dari nenek dan ibu aku. Soalnya tiap kali ketemu mereka, aku tanya nenek bilang kalau sakit ya sakit aja wajar. Jadinya aku termotivasi,” tuturnya.

Sayangnya, hingga kini bintang film ‘Serigala Terakhir’ ini belum mau menceritakan jenis kelamin bayinya yang dikandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda