Scroll to Top

AHM Segarkan Tampilan Honda SupraX125

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Karyawan PT Astra Honda Motor sedang melakukan perakitan sepeda motor Honda SupraX125. AHM merilis warna dan stripe baru Honda SupraX125 untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek. (Dok. AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda SupraX125. Motor bebek ini kini tampil lebih tajam dan sporty. Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Selain itu diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Honda Supra X125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak yang telah terbukti kemampuannya sebagai sepeda motor yang bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji sehingga mengantarkan Honda Supra X125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas.

Terkait fitur, model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter, Rear Disc Brake dan Combined Analog-Digital Speedometer.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya meyakini perubahan tampilan Honda Supra X125 ini dapat memenuhi keinginan pengguna sepeda motor, yang berorientasi pada tampilan sporty dan agresif seperti motor balap.Selain peremajaan tampilan, AHM juga menambah dua warna baru yaitu biru dan hijau.

Versi Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp 14.550.000 (on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Glorious Blue, Precious Green, dan Furious Red. Adapun varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15.600.000 (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Glorious Blue, Precious Green, Mysterious Violet dan Furious Red.

“Kami optimistis tampilan baru Honda Supra X125 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat karena motor ini praktis dikendarai, hemat bahan bakar, tangguh, dan berkarakter motor sport,” kata Margono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda