Scroll to Top

Honor Band Wali Tak Dibagi Sama Rata?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

wali band

Sebagai band papan atas di tanah air, tentunya membuat pundi-pundi para personel Wali dengan mudahnya terisi. Namun menurut mereka yang terdiri dari Faank, Apoy, Ovi, dan Tommy itu, mereka sudah memiliki kesepakatan untuk tak membagi sama rata honornya. Mereka semua juga tak pernah merasa ada masalah dengan pembagian honor.

“Alhamdulillah, nggak pernah ada masalah di band Wali soal bagi honor, ” kata Apoy.

Ternyata, bagi mereka, adil bukan berarti sama rata. Wali memiliki prinsip bahwa pembagian adil bagi mereka adalah disesuaikan dengan tingkatan peran dan kontribusi masing-masing personelnya. Honor untuk personel sekaligus pencipta lagu tentunya tak sama dengan personel murni (pemain musik). Begitu pula honor vokalis yang tentunya berbeda.

“Dalam urusan honor kami tuh adil, dan kami tidak mempermasalahkan itu. Kalau Apoy lebih dapat banyak, ya itu memang hasil dari kerja keras dia dan kami nggak akan kenapa-kenapa,” ujar Faank, ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/4/2012) seperti dirilis vivanews.

Apoy sebagai pentolan band Wali memang yang paling banyak menciptakan lagu untuk Wali. Apoy sendiri merasa sangat bersyukur memiliki teman sekaligus rekan kerja seperti Faank, Ovi dan Tommy.

“Saya pribadi sangat bersyukur, mereka buat saya sadar, saya nggak ada apa-apanya daripada mereka. Karya-karya yang saya buat hanya untuk para Wali,” jelas Apoy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda