Scroll to Top

Liga Inggris: Sheikh Mansour Puas Atas Kinerja Roberto Mancini

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

syeh mansur

Pemilik klub Manchester City Liga Inggris, Sheikh Mansour, menyatakan kepuasannya terhadap kinerja dari sang pelatih Roberto Mancini.

Meskipun ternyata kelak klub itu tidak bisa bersaing dalam upayanya mengejar sang rival sekota, Manchester United dalam perburuan gelar Premier League.

Sheikh Mansour dalam komentarnya mengatakan kepada TV Abu Dhabi bahwa ia sudah senang dengan hasil yang di dapat Manchester City musim ini.

“Perbedaannya adalah tiga poin dan kami memiliki kesempatan. Tapi apapun yang terjadi dan bahkan jika kami tidak menang, saya sangat senang dan puas dengan para pemain, tim dan manajemen. Mereka telah melakukan yang sangat baik dan telah meningkat di beberapa pertandingan terakhir mereka.” Ungkap pemilik Manchester City itu di TV Abu Dhabi seperti yang dikutip Daily Mail.

Berkaitan dengan derby, menghadapi Manchester United, Sheikh Mansour berharap pemain City memberikan permainan yang maksimal.

Andre Marriner adalah wasit yang akan memimpin pertandingan krusial antara Manchester City Vs Manchester United di Stadion Etihad.

Andre Marriner akan memimpin pertandingan terbesar di musim ini dan kemungkinan akan menentukan di mana piala musim ini akan berlabuh.

Andre Marriner telah memimpin tiga pertandingan Manchester United musim ini.

Terutama pertemuan Manchester United dengan Liverpool di Anfield, dimana Patrice Evra ketika itu dianggap telah melakukan rasisme oleh Andre Marriner.

Musim ini, lima kartu merah telah keluar dari kantong Andre Marriner. Salah satunya untuk Blackburn, David Dunn dalam derby Lancashire menghadapi Wigan di Stadion DW pada bulan November.

Manchester United sementara ini unggul tiga poin di atas Manchester City.

Namun dari komentar Sheikh Mansour kepada TV Abu Dhabi, tersirat bahwa posisi manajer Roberto Mancini sebagai pelatih akan aman, terlepas apapun hasil dari perburuan gelar Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda