Scroll to Top

Perbesar Payudara Tanpa Harus Operasi

By C Novita / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

perbesar payudara

Banyak wanita yang kurang puas dengan ukuran payudaranya dan berniat memperbesar dengan operasi. Namun kini, sudah ada alternatif lain perbesar payudara tanpa harus melakukan operasi implan.

Resiko yang ditimbulkan oleh operasi implan payudara membuat para ahli lantas mengembangkan berbagai cara lain untuk bisa menambah volume payudara tanpa harus menggunakan implan.

Teknik  yang digunakan untuk menambah ukuran payudara tersebut adalah dengan Macrolane. Macrolane merupakan asam hialuronat yang diformulasikan guna meningkatkan kualitas kontur tubuh.

Dalam bahasa sederhananya, Macrolane bisa digunakan untuk pembesaran area payudara, bokong, betis, dan menyamarkan jaringan parut secara alami.

Dalam tubuh, asam hialuronat fungsinya mengikat air, serta menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.

“Macrolane ini  bisa digunakan untuk membesarkan ukuran payudara sampai meningkat satu cup untuk perempuan Asia, dan dua cup untuk perempuan Amerika. Namun sebelum dilakukan prosedur ini, harus ada pre treatment terlebih dahulu dan harus dilakukan oleh dokter ahli,” kata dr Debby Puspa, Manager Restylane Indonesia pada pengenalan Macrolane Breast Augmentation di RSCM, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari kompas.

Cara kerjanya, adalah dengan melakukan filler atau pengisian bagian tubuh dengan Macrolane, dengan penyuntikan. Dalam beberapa hari, ukuran tubuh akan membesar sebab asam hialuronat yang telah disuntikkan akan mengikat air dan memperbesar bagian tubuh tersebut.

Ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda