Scroll to Top

Fast and Furious 6 Hadirkan Bintang Action Wanita Baru Gina Carano

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

gina carano

Film keenam Fast and Furious yang diberi judul Fast 6 akan segera memulai proses syutingnya. Selain bintang di film sebelumnya yang akan kembali, akan turut ditampilkan juga pemain baru yang akan turut berperan dalam filmnya. Untuk seri keenam ini, karakter baru-nya akan diperankan oleh Aktris Gina Carano.

Anda yang beberapa bulan lalu sempat menyaksikan film action berjudul Haywire di bioskop mungkin sudah tidak asing dengan sosok Gina Carano.

Di film tersebut Gina melakukan hampir seluruh adegan aksi yang sangat berbahaya tanpa pemeran pengganti. Maka tidak salah jika aksinya di film tersebut langsung membuat penonton terpukau, begitupun dengan Produser film Fast 6 yang kemudian mengajaknya untuk bergabung.

Gina Carano saat ini masih melakukan negosiasi dengan Pihak Universal Pictures mengenai kemungkinan bergabung ini. Jika negosiasi ini menemui kesepakatan, maka Gina akan memerankan salah satu anak buah dari badan keamanan yang dipimpin oleh Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Fast 6 masih disutradarai oleh Justin Lin yang juga telah menyutradarai 3 seri film Fast and Furious sebelumnya (The Fast and the Furious : Tokyo Drift, Fast and Furious, dan Fast Five).

Fast and Furious 6 (Fast 6) akan tayang di bioskop tanggal 24 May 2013.  Anda yang menggemari seri balapan Fast and Furious rasanyawajib untuk menantikan seri terbarunya ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda