Scroll to Top

Liga Inggris: Chelsea dan QPR Siap Berunding Terkait John Terry-Anton Ferdinand

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Dua kontestan Liga Inggris, Chelsea dan QPR, dalam pekan ini akan melakukan perundingan terkait masalah yang terjadi antar dua punggawa kedua kubu, John Terry dan Anton Ferdinand.

Ferdinand-Terry

Keduanya memang terlibat masalah rasis ketika QPR menjamu Chelsea di pertemuan pertama musim ini. Masalah tersebut bahkan sampai membawa Terry ke pengadilan untuk menjalani persidangan yang akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.

Akibat peristiwa tersebut, diprediksi adik dari bek Manchester United, Rio Ferdinand, tersebut tidak akan mau menjabat tangan Terry ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Hal tersebut diperkuat kabar yang menyebutkan bahwa para pemain The Hoops telah melakukan diskusi bersama untuk menentukan apakah mereka akan menjabat tangan Terry atau tidak.

Jika ternyata Ferdinand tidak menjabat tangan Terry, maka ini akan menjadi “pengalaman” kedua bagi Terry setelah sebelumnya Wayne Bridge tidak mau berjabat tangan karena Terry telah selingkuh dengan Vanessa Perroncel yang berstatus sebagai kekasih Bridge saat itu.

Perundingan antara kedua klub tersebut rencananya akan dilakukan setelah Chelsea menyelesaikan laga melawan Barcelona di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda