Scroll to Top

Julia Perez Siap Sambut Inter Milan dengan Baju Aneh

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Jupe

Julia Perez (Jupe) tengah berbangga hati karena dirinya akan menjadi salah satu penyambut kedatangan tim sepakbola dunia Inter Milan yang akan berkunjung ke Indonesia antara 19-24 Mei 2012 mendatang. Artis seksi yang akun twitternya baru saja di-hack ini pun mulai mempersiapkan penampilannya. Rencananya, Jupe akan berpenampilan heboh dengan baju anehnya saat menyambut Javier Zanetti dan kawan-kawan.

“Tiap show akan pakai baju aneh untuk menjamu mereka. Agar mereka lihat, gila nih cewek,” ungkap mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu saat ditemui di Konser Musik Inter Milan di CBD Mall Kawasan Ciledug, Tangerang, Senin (23/4/2012) dini hari seperti dirilis laman kapanlagi.

Selama ini, Jupe  memang telah akrab dengan dunia sepak bola. Bahkan bersama dengan Gaston, Jupe telah mendirikan sebuah sekolah sepak bola. Jupe pun merasa sangat bangga bisa menjadi salah satu orang yang akan menyambut kedatangan Inter Milan.

“Bola selalu nempel di dadaku karena sudah kenal sejak kecil dari orang tua. Saya akan jamu para pemain (Inter Milan) dan ini suatu kebanggaan,” tutur Jupe.

Pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini mengaku sangat mengagumi aksi Javier Zanetti, kapten tim sepak bola Inter Milan yang berasal dari Argentina.

“Sebenarnya mereka semua bagus, tapi paling menarik capitano-nya. Karena bawa kemenangan lima kali. Apalagi Ryan Giggs bilang kalau Zanetti bagus, pinter, kuat. Jadi sangat ditakuti di seri Italia,” beber Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda