Scroll to Top

Olga Syahputra: Aku Bukan Cowok Seksi

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

olga syahputra

Olga Syahputra ternyata punya penilaian sendiri terhadap dirinya. Presenter yang dikabarkan dekat dengan artis sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar itu mengaku bahwa dirinya jauh dari kata seksi. Rupanya Olga bukan termasuk tipe cowok narsis yang selalu memuji dirinya sendiri. Olga bahkan tak ragu menyebut dirinya bantet, meskipun dia akhirnya juga memuji bahwa dirinya adalah sosok yang manis.

“Aku bukan cowok seksi tapi cowok bantet, tapi cowok manis, ngangenin,” ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara musik ‘DahSyat’ di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/4/2012) seperti dilansir detikHot.

Lalu seperti apa kriteria cowok seksi di mata Olga? Olga pun menyebutkan beberapa kriteria seksi yang ternyata memang benar, dirinya tidak termasuk di dalamnya karena Olga menyebut salah satunya adalah berbadan besar.

“Cowok seksi itu yang cool, enggak bawel, pakai kacamata, terus badannya besar, itu cool banget menurut Olga,” tutur presenter berusia 29 tahun ini.

Olga juga tak sungkan menyebutkan beberapa nama rekan artis yang di matanya termasuk dalam golongan cowok seksi. Olgapun menyebut mereka mempunyai muka yang mahal.

“Yang menurut gue seksi itu Ello, Bertrand Antolin, mukanya mahal,” tutur Olga yang baru saja mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan yaitu pernah tinggal satu atap dengan artis seksi Julia Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda