Scroll to Top

IPL: PSM Makassar Sangkal Pemecatan Petar Segrt

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Petar Segrt

PSM Makassar menyangkal keras kabar dari media massa lokal yang menyebutkan pelatih Petar Segrt bakal dipecat. Ketua Umum PSM Makasar, Sadikin Aksa, menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor yang tidak berdasar. Itu artinya, Petar Segrt masih tetap sebagai pelatih tim Juku Eja.

”Dari mana sumber itu kalau PSM Makassar akan memecat Petar Segrt sebagai pelatih? Petar Segrt masih akan di PSM Makassar!” tegas Sadikin Aksa seperti yang dikutip dari BolaNet, Selasa (24/4).

Sadikin Aksa justru merasa senang sekaligus bangga PSM Makassar dibesut oleh Petar Segrt. Bersama pelatih asal Kroasia itu, penampilan tim Juku Eja dinilai cukup memuaskan, bahkan saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara IPL.

Lagipula, lanjut Sadikin Aksa, Petar Segrt sangat menghargai potensi muda yang ada di  Makassar. Sang pelatih juga disebut sudah menyiapkan program jangka panjang untuk PSM Makassar.

”Dia juga punya program jangka panjang buat PSM Makassar ke depan. Kami malah akan membuat rencana pendirian PSM Academy,” ujar Sadikin Aksa.

Petar Segrt sendiri mengaku sudah sangat nyaman berada di Makassar dan ingin tetap bertahan di PSM Makassar setidaknya hingga 2 tahun ke depan. Petar Segrt sangat tertarik untuk membina pemain-pemain muda yang ada di salah satu kota tersibuk di Sulawesi Selatan itu.

”Saya sudah merasa sangat nyaman di Makassar dan saya suka kota ini beserta penduduknya,” aku Petar Segrt.

”Saya ingin menangani tim hebat ini dengan pemain mudanya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda