Scroll to Top

Aurel dan Pacar Kembaran Baju Bola

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Aurel baru saja pulang dari jalan – jalan dari Barcelona dengan calon istri Anang Hermansyah, Ashanty. Pulang dari sana, Aurel membawa oleh – oleh yang ia beli khusus untuk orang – orang tercinta. Salah satunya adalah sang pacar, Farid Irfan. Aurel khusus membelikannya jersey klub sepakbola dari Catalan, FC Barcelona.

Aurel-Hermansyah

Jersey FC Barcelona yang Aurel belikan bertuliskan nama Aurelie dan Farid Irfan di punggung masing – masing. Sang pacar pun merasa senang dengan oleh – oleh yang diberikan Aurel. Ia pun memamerkan oleh – oleh Aurel itu lewat postingan di akun twitternya yang dimention ke akun twitter Aurel.

aurel-bola

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/aurelhermansyah/status/191254169766731777″]

Aurel mengaku senang dengan liburannya kemarin. Pengalaman untuk bepergian hanya dengan para wanita membuat nafsu berbelanjanya tak terkontrol.

“Kalau jalan-jalannya sama cewek enak. Kalau sama pipi (Anang) suka ribet. Nah pas pergi bertiga bersama bunda (Ashanty) dan kakaknya, aku asyik-asyik aja. Dua hari dimanfaatkan untuk mencari kebutuhan manggung. Tidak lupa juga beli oleh-oleh untuk pipi dan teman,” kata Aurel saat ditemui seusai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI Jakarta, Selasa 24 April 2012 seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda