Scroll to Top

G.I.Joe : Retaliation Hadirkan Trailer Baru Penuh Spesial Efek Canggih

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

gi_joe_retaliation

G.I.Joe : Retaliation yang merupakan sekuel dari film G.I.Joe : Rise of Cobra (2009) akan segera tayang bulan Juni mendatang.

Menjelang penayangannya diseluruh dunia, Film sekuel G.I.Joe ini baru saja mengeluarkan sebuah trailer baru. Trailernya terlihat sangat menjanjikan dengan penggunaan spesial efek CGI yang luar biasa.

Menghadirkan ledakan,  adegan penuh aksi yang fantastis, terutama saat menampilkan adegan saat Kota London dibuat hancur lebur lewat ledakan dahsyat.

Di trailer ini Paramount juga memfokuskan pada dua bintang besar film action yang bergabung di film ini yakni Bruce Willis dan Dwayne Johnson yang terlihat mendapatkan porsi yang cukup besar untuk ditampilkan di trailer dan juga filmnya keseluruhan nantinya.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe Retaliation akan tayang mulai tanggal 29 Juni 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda