Scroll to Top

ISL: Noh Alam Shah Nilai Skuad Persib Belum Solid

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Noh Alam Shah

Hasil tak memuaskan yang dituai Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir rupanya membuat Noh Alam Shah resah. Penyerang timnas Singapura ini menilai bahwa skuad Maung Bandung belum solid sehingga berimbas pada penampilan di lapangan yang belum juga membaik.

”Di tim ini, kalian sendiri bisa lihat belum solid kekompakan dan pola permainannya juga. Semua bisa lihat itu dan kami tidak usah tutupi,” tandas Noh Alam Shah, Selasa (24/4).

Pemain yang lebih akrab dengan panggilan Along itu merasa ada masalah soal kekompakan tim di skuad Persib Bandung saat ini. Jika kondisi tersebut tidak bisa diatasi secepatnya, lanjut Noh Alam Shah, akan sangat merugikan bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

”Persib ada masalah itu dengan itu (kekompakan tim). Makanya, prestasi tidak bisa ke depan. Saya pikir, alasan itu enggak pernah bagus untuk tim dan individu pemain,” ujar Noh Alam Shah.

Masalah ketidaksolidan inilah yang menjadi dalih bagi Noh Alam Shah mengapa ia belum juga mampu mencetak gol untuk Persib Bandung hingga saat ini. Situasi di lapangan, lanjut Noh Alam Shah, membuat dirinya agak sulit bermain lepas dan mencetak gol.

“Kalau orang-orang bilang saya belum cetak gol, saya susah bicara, karena kondisi di lapangan ya seperti itu,” elak mantan pemain Arema Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda