Scroll to Top

West Brom Inginkan Hargreaves

By Wan Faizal / Published on Monday, 11 Jul 2011

Salah satu kontestan Premier League Inggris, West Bromwich Albion, dikabarkan meminati eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves.

Kontrak Hargreaves memang tidak diperpanjang oleh manajemen United lantaran ia lebih banyak berada di ruang perawatan daripada beraksi di lapangan. Selama membela The Red Devils antara 2007-2011, pemain yang bersinar bersama Bayern Muenchen itu hanya tampil 27 kali dan mencetak dua gol.

Menurut laporan Daily Mirror, pelatih West Brom, Roy Hodgson mempertimbangkan untuk menarik Hargreaves. Namun ia kemungkinan hanya menawarkan klausul kontrak pay-as-you-play, yang berarti Hargreaves hanya dibayar menurut jumlah penampilannya saja.

The Baggies saat ini sedang melakoni pemusatan latihan mereka di California, Amerika Serikat. Diyakini, Hodgson akan melakukan pembicaraan dengan Hargreaves disana.

Sementara itu, pelatih Leicester City, Sven Goran Eriksson juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak Hargreaves. Eriksson yakin bisa membuat Hargreaves berkembang karena mereka pernah bekerjasama di Timnas Inggris.

Beberapa pekan lalu, Hargreaves melakukan cara unik agar dirinya dilirik sebuah klub. Ia memposting video di YouTube yang menunjukkan bahwa ia telah sembuh dari cedera dan membuktikkan perkembangan kebugarannya. Dengan video itu, ia berharap ada klub yang mau mengontraknya.

[youtube XepcqqICHFM]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda