Scroll to Top

Sabatini: Vucinic is Not for Sale

By Wan Faizal / Published on Monday, 11 Jul 2011

Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas salah satu striker andalan mereka, Mirko Vucinic.

Sebelumnya, pemain internasional Montenegro itu mengatakan bahwa ia ingin hengkang lantaran kecewa dengan perlakuan fans disana. Ia sempat berkata bahwa hubungan baiknya dengan fans sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Beberapa klub sempat dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu. Juventus, Tottenham Hotspur, dan Blackburn Rovers adalah diantaranya.

Bahkan banyak yang meyakini Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Vucinic. Namun pemberitaan itu disanggah oleh Sabatini.

“Kami tidak ingin menjual Vucinic. Namun, kami akan melihat dulu bagaimana perkembangannya,” ujar Sabatini pada Sky Sports Italia.

“Negosiasi dengan Juventus tidak pernah terjadi. Jadi, sangat aneh jika media memberitakan Vucinic pindah ke Juve.”

Kedatangan Bojan Krkic dari Barcelona ke dalam skuad Giallorossi memunculkan spekulasi tambahan seputar akan hengkangnya Vucinic dari Stadion Olimpico. Vucinic sendiri masih terikat kontrak hingga 2013 bersama Roma.

Selain Bojan, Roma juga telah resmi mendapatkan Jose Angel (Sporting Gijon) dan Erik Lamela (River  Plate). Sementara pemain lain yang sudah dekat untuk bergabung dengan Roma adalah Maarten Stekelenburg (Ajax Amsterdam) dan Loic Nego (Nantes).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda