Scroll to Top

Ratna Listy Rilis Lagu Anti Galau, Jangan Menyerah

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Ratna Listy

Saat ini lagu-lagu galau tengah digemari oleh masyarakat. Ratna Listy sepertinya paham benar akan hal tersebut. Artis sekaligus presenter inipun memilih lagu-lagu anti galau dalam album terbarunya.

“Yang lagi digandrungi masyarakat sekarang kan emang lagu-lagu galau. Ya bismillah saja, semoga laguku ini tetap bisa diterima penikmat musik Tanah Air,” kata Ratna seperti yang dilansir tribunnews.

Dalam album barunya itu, Ratna akan membawakan lagu berjudul ‘Jangan Menyerah’ yang ditulis oleh Herman Laumani yang tak lain adalah ayah dari Ressa Herlambang. Lagu yang bergenre pop tersebut ingin menyampaikan pesan pada para pendengarnya bahwa gagal bercinta tidak akan membuat segalanya menjadi berakhir. Ratnapun ingin menyampaikan pesan bahwa setiap kegagalan harus disikapi dengan positif.

Rencananya, bulan depan Ratna akan mulai membuat video klip dari lagu barunya tersebut.

“Klipnya baru dibuat bulan depan,” tuturnya.

Ketika ditanya kemungkinan menyanyikan lagu karyanya sendiri, Ratna rupanya enggan melakukannya. Penyanyi kelahiran Madiun ini tidak mempunyai rasa percaya diri yang cukup untuk hal tersebut. Padahal Ratna sudah terjun ke dunia musik sejak 14 tahun yang lalu.

 “Khawatir aja laguku nanti tak bisa menembus pasar,” ujar Ratna memberikan alasan.

Sebelumnya, Ratna pernah menulis dua lagu di debut albumnya tahun 1998. Lagu tersebut berjudul ‘Biar Waktu Bicara’ dan ‘Cerita Cinta’. Setelah itu, Ratna lebih suka menyanyikan lagu karya musisi lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda