Scroll to Top

Honda Freed Raih Penghargaan Best Buy Target Car

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Honda Freed sekali lagi membuktikan keunggulannya setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Medium MPV terbaik di ajang Target Car Best Buys Award 2012, yang digelar oleh majalah Target Car. New Honda Freed berhasil meraih gelar Best Buy in Medium MPV.

Honda Freed menjadi pemenang pada kategori ini karena desainnya yang aerodinamis serta fitur – fitur keselamatan yang lengkap dan terdepan mulai dari dual airbags, ABS, EBD, dan BA. Selain itu Honda Freed juga memiliki kabin yang lapang sehingga membuat mobil keluarga tersebut unggul dalam hal kenyamanan, keselamatan, irit bahan bakar dan utilitas yang tidak dimiliki oleh mobil MPV lainnya.

Majalah Target Car menilai mobil-mobil berdasarkan kelasnya dan memilih satu mobil terbaik di setiap kelas tersebut berdasarkan pengujian mengenai fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengereman, hingga konsumsi BBM. Pengujian tersebut dilakukan oleh jurnalis dan penguji ahli dari majalah Autocar Indonesia. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi acuan paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Kami bersyukur kembali berhasil meraih penghargaan yang kali ini didasarkan penilaian dari para jurnalis yang merupakan ahli di bidang otomotif. Tentunya hal ini kembali menjadi bukti bahwa kualitas produk-produk Honda telah diakui oleh berbagai pihak dan akan memudahkan konsumen untuk mencari mobil terbaik.”

Prestasi Honda Freed di ajang ini juga sekaligus melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima model ini di ajang penghargaan bergengsi lain di tahun ini, antara lain Favorite Medium MPV dari majalah Autocar dan Best Van dari tabloid Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda