Scroll to Top

Gemscool Tembus 4,3 Juta Member, Update Peraturan LostSaga Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Lost Saga

Gemscool Indonesia kini telah menyentuh 4,3 juta member. Portal website pertama yang mengusung games online di tanah air memutakhirkan peraturan LostSaga Indonesia.

Jika Anda salah satu maniak game, khususnya game online, menjadi aktivitas wajib untuk menggali informasi terkait dengan game yang digandrungi.

Di Gemscool Indonesia selain Anda dapat memeroleh konten tersebut, pada forumnya, sesama penggemar game online dapat saling berbagi pengalaman dan ‘berkeluh kesah’ dengan member lain.

Selain terhubung dengan para member di Gemscool Indonesia, Anda juga dapat memeroleh pelbagai informasi seputar tips dan trik terkait mulai dari tingkat newbie hingga intermediate.

Gemscool Indonesia juga menyediakan pelbagai game online seperti Point Blank Indonesia, Yulgang, atlantica, Mako, Apocalyps, Kar Rider Online, dan LostSaga.

Terkait dengan game terakhir, Gemscool Indonesia telah memutakhirkan peraturan game LostSaga Indonesia.

Mengapa Gemscool Indonesia perlu memutakhirkannya? Dikutip dari laman Gemscool Indonesia, guna kenyamanan dan menjaga ketertiban dalam bermain antar sesama member.

Sepertinya pemutakhiran ini cukup tegas. Bahkan ada salah satu poin yang menyatakan jika Gemscool Indonesia berhak men-banned permanen tanpa warning sekalipun.

Selain menjadi portal game khususnya game online, Gemscool Indonesia juga menjadi sebuah komunitas yang berwujud dalam sebuah forum.

Di forum tersebut Anda bisa saling berbagi pengalaman, memberi tanggapan dan kritik, serta bertemu dengan teman-teman baru sesama pecinta game online.

Untuk mengunjungi laman Gemscool Indonesia sila ikuti tautan ini. Untuk membaca peraturan terbaru LostSaga Indonesia, sila ikuti tautan ini.

Dan untuk nimbrung bareng dan berdiskusi di forum, sila ikuti tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda