Karolin Margret Natasa 2

Nama Karolin Margret Natasa menjadi hangat diperbincangkan semua kalangan. Pasalnya, anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini diduga menjadi salah satu pelaku dalam video seks anggota dewan yang sedang marak dibicarakan.

Baru – baru ini DPR kembali menjadi sorotan setelah sebuah video seks beredar. Video seks yang menampilkan seorang pasangan laki – laki dan perempuan sedang melakukan hubungan suami istri itu diduga diperankan oleh Karolin, sedangkan lawan mainnya masih belum diketahui karena wajahnya tak tampak jelas.

Karolin Margret Natasa 4

Video seks yang diduga diperankan oleh putri sulung Gubernur Kalimantan Barat, Drs.Cornelis,MH ini bergaya woman on top (WOT) sehingga yang tampak jelas hanya wajah perempuannya, sedangkan laki – laki yang posisinya terlentang wajahnya tak terekam kamera.

Badan Kehormatan (BK) DPR berencana akan langsung memanggil Karolin untuk dimintai keterangan mengenai video tersebut. BK DPR merasa perlu mengambil tindakan karena isu tentang pelaku video tersebut adalah Karolin semakin berkembang pesat meskipun belum terbukti bahwa Karolin lah pelakunya.

“Kita pasti usut sampai tuntas. Nanti kalau masa sidang, kita akan panggil Karolin untuk diklarifikasi. BK juga harus tunduk pada tata tertib. Nanti pada saatnya pasti diproses,” kata Ketua BK DPR M Prakosa seperti dilansir Detiknews.

M Prakosa menambahkan jika menyingkapi hal itu tidak boleh hanya mengandalkan faktor kemiripan. Semua harus dibuktikan oleh orang – orang yang ahli di bidangnya.

“Melihat video dan foto itu kan mirip. Tapi tidak boleh sekadar mirip, harus benar-benar dengan ahlinya. Sanksi itu belakangan. Tapi kalau benar ini, sanksinya berat bisa sampai PAW,” tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Karolin terkait dengn video seks yang diduga diperankan dirinya. Karolin Margret Natasa saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P. Ia juga menjadi Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.