Scroll to Top

Prediksi Arema ISL Vs Persib Bandung

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Arema Persib ISLGelaran bigmatch antara dua tim besar tersaji pada laga Arema Indonesia (Arema ISL) melawan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu (25/4), nanti. Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, ini diprediksi akan berlangsung alot karena kedua tim sama-sama berjuang bangkit dari keterpurukan.

Saat ini tim Singo Edan belum beranjak dari dasar klasemen sementara ISL, sedangkan laskar Maung Bandung masih berkutat di papan tengah, yakni di peringkat ke-9. Tentu saja kedua tim akan bermain ngotot demi meraih posisi yang lebih baik. Terlebih bagi Arema ISL yang akan bertanding di hadapan puluhan ribu Aremania yang bakal membirukan Kanjuruhan.

Memasuki putaran kedua, Arema ISL merombak skuadnya dengan mendatangkan bomber raksasa asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, yang diboyong dari PSPS Pekanbaru. Ia akan bertandem dengan rekan senegaranya, Alain N’Kong, yang pastinya akan semakin menambah seram barisan depan tim Singo Edan.

Di kubu Persib Bandung, penampilan duo striker anyarnya,  Noh Alam Shah dan Marcio Souza, keduanya pernah membela Arema Indonesia, belum menunjukkan kontribusi maksimal. Pelatih Robby Darwis pun terancam tidak bisa menurunkan Abanda Herman di lini pertahanan timnya karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, belum kondusifnya situasi tim tentu saja menambah berat beban Persib Bandung.

Namun, bagaimanapun juga Robby Darwis harus membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih kepala yang melatih klub sebesar Persib Bandung. Untuk menambal lubang yang ditinggalkan Abanda Herman, sang pelatih kemungkinan besar akan menurunkan sejumlah pemain mudanya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arema ISL: Kurnia Meiga (kiper), Alfarizi, Johan Ibo, Seme Pierre, Sutikno, Hendro Siswanto, Fery Aman Saragih, M. Ridhuan, Arif Ariyanto, Alain N’Kong, Herman Dzumafo

Persib Bandung: Jendry Pitoy (kiper), Maman Abdulrahman, Tony Sucipto, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, Miljan Radovic, R. Gaspar, M. Ilham. Atep, Noh Alam Shah, Marcio Souza

Prediksi SidomiNews: Arema ISL (40%) Imbang (25%) (Persib Bandung (35%)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda