Scroll to Top

Chintya Sari Keluar Dari Bukan Empat Mata

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Chintya Sari

Dalam tayangan ‘Bukan Empat Mata (B4M)’ di Trans 7, Selasa, 24 April 2012 semalam, Tukul terlihat hanya didampingi oleh Vega. Tak ada sosok Chintya Sari di sana. Ternyata Chintya sudah resmi keluar dari B4M.

“Aku udah resmi keluar,” ujar Chintya yang ditemui Selasa (24/4/2012) seperti yang dirilis detikhot.

Chintya pun membantah isu yang mengatakan bahwa tak munculnya dia di ‘B4M’ karena dikeluarkan oleh pihak Trans 7. Menurut Chintya, justru mereka berharap yang sebaliknya dan sempat menahan Chintya. Namun dirinya memang sudah memiliki tekad yang bulat untuk meninggalkan acara yang cukup membuatnya populer itu.

“Aku memang yang pilih mundur, bukan dikeluarkan, aku keluar bukan karena paksaan dari siapa pun, ini pilihan aku,” terang Chintya.

Perempuan kelahiran Surabaya, 24 Desember 1982 itu beralasan bahwa dirinya ingin melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dangdut. Sejak menjadid co-host di B4M Chintya memang sudah jarang menyanyi lagi. Padahal, dalam waktu dekat ini dirinya berencana akan mengeluarkan album baru.

“Aku kepengen melanjutkan karierku di dunia nyanyi aja, kebetulan juga sudah lama aku jarang nyanyi karena sibuknya pekerjaan sebagai co-host Tukul di ‘B4M’,” ungkap Chintya.

Chintya juga menuturkan bahwa selama ini dirinya sangat menikmati posisinya di ‘B4M’. Namun dia juga merasa senang dengan keputusannya untuk kembali bernyanyi lagi.

“Kemarin itu enjoy ya, sekarang juga enjoy,” ujarnya.

Kabarnya, posisi Chintya di B4M nantinya akan digantikan oleh Melanie Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda