Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Masih Berharap Tambahan Pemain

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bentukan PSSI masih mengharapkan adanya penambahan pemain sebelum terjun dalam ajang Al Nakbah International Tournament di Palestina, yang digelar pada 13-23 Mei mendatang. Sebanyak 23 pemain terpilih nantinya akan dibawa ke Palestina untuk membela Laskar Merah-Putih.

”Kami hanya akan membawa 23 pemain terbaik ke Palestina. Untuk itu, kami terus berharap agar pemain yang diundang segera bergabung,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, di Yogyakarta, Selasa (25/4).

Saat ini, para pemain yang diundang PSSI untuk melakoni seleksi Timnas Indonesia masih berada menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. Pemusatan latihan dipimpin oleh Fabio Oliveira karena pelatih kepala Nil Maizar masih berada di Jerman untuk memperdalam ilmu kepelatihannya.

Fabio Oliviera menyatakan setidaknya harus ada 30 pemain yang akan diseleksi untuk memenuhi kuota 23 pemain yang dibutuhkan. Namun, hingga kini baru 18 pemain yang datang, itu pun mereka yang berasal dari klub IPL saja. Bahkan, masih ada beberapa pemain dari klub IPL yang belum bergabung, seperti dari Persema Malang dan Arema IPL.

“Ada pemain dari Persema Malang dan Arema (ISL) yang belum bergabung. Minggu ini semua pemain sudah harus datang. Tapi memang semuanya tergantung pada klub yang memiliki pemain,” ujar Fabio Oliviera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda