Scroll to Top

ISL: Bek Sriwijaya FC Jamie Coyne Ajak Anak-Istri Tinggal di Palembang

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Jamie Coyne

Meskipun terhitung pemain baru, Jamie Coyne tampaknya sudah merasa betah bermain untuk Sriwijaya FC di kompetisi ISL. Buktinya, pemain belakang asal Australia ini langsung memboyong keluarganya untuk menemaninya menetap di Palembang, kota di mana Sriwijaya FC bermarkas.

Jamie Coyne mengatakan bahwa istri dan anak laki-lakinya yang baru berusia 6,5 bulan merasa cukup kerasan tinggal di Palembang meskipun belum begitu lama datang ke ibukota Provinsi Sumatera Selatan ini.

“Istri dan bayi laki-laki saya sudah di Palembang dan keduanya terlihat nyaman tinggal di sini meski belum lama,” ujar Jamie Coyne seperti dilansir Goal, Rabu (25/4).

Sebelum memutuskan untuk memboyong keluarganya ke Palembang, Jamie Coyne mengaku berkonsultasi terlebih dulu dengan Keith Kayamba Gumbs. Masukan dari kapten tim Sriwijaya FC inilah yang kemudian membuat Jamie Coyne merasa mantap untuk membawa istri dan anaknya ke kota yang terkenal dengan makanan pempek itu.

“(Keith) Kayamba (Gumbs) mengatakan tidak masalah membawa anak dan istri tinggal di Palembang,” kata Jamie Coyne yang sebelumnya memperkuat klub Australia, Sidney FC, ini.

Apalagi, tambah Jamie Coyne, istrinya akan mendapat banyak teman baru jika tinggal di Palembang, termasuk istri Keith Kayamba Gumbs.

”Tanja (istri Jamie Coyne) juga bisa menjalin pertemanan dengan istrinya selagi menjalani pertandingan tandang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda